Jumat, 25 September 2009

3 Langkah Mudah Meningkatkan Page Range Bisnis Internet Anda

Apa kabar hari ini semua?, kali ini saya akan bagikan sedikit ilmu yang saya tahu dan telah saya praktekkan serta hasil yang lumayan untuk pemula seperti saya, sebenarnya ilmu ini saya dapat dari pak Kusuma Putra yang dengan sabar membimbing saya belajar bisnis internet. Untuk itu silakan anda simak tips mudah meningkatkan page range web/blog berikut :

Saya akan berikan satu yang terbaik menurut saya
Yaitu dengan memberikan komentar di banyak blog orang lain. Tehnik ini adalah favourite saya, dan hasilnya sangat mengejutkan saya. Bahkan menjadikan blog/website saya jadi teratas di kata kunci apa saja yang saya bidik. (agar muncul di urutan teratas, kita harus tahu, mau muncul di kata kunci apa? karena tidak mungkin website kita bisa muncul di semua kata kunci bukan? ).
Kata kunci, adalah kata yang dipakai orang mencari informasi tertentu di SE. Berikan komentar di blog orang lain, dan waktu memberikan komentar pastikan patuhi 3 langkah ini:

Langkah ke-1 :
Jangan gunakan nama pada kotak isian nama, ketika memberikan komentar, sebaliknya, gunakan kata kunci yang anda targetkan. Jadi, bukannya Nur Salim yang saya isikan pada kotak isian nama, melainkan: "Bisnis Online Mudah dan Murah" misalnya bila website saya adalah berkaitan dengan "bisnis online Mudah dan Murah". Ini disebut dengan "anchor text" dan punya pengaruh sangat besar agar website kita menjadi teratas di search engine.

Langkah ke-2 :
Pada alamat website, isikan alamat website yang mau dijadikan urutan teratas.

Langkah ke-3 :
Pada Isian komentar, pastikan memberikan komentar yang baik. Bukan sampah.

Kalau tiga hal diatas dituruti dan dilakukan cukup banyak, saya jamin ranking website/blog anda akan naik terus-naik terus dan terus dan terus.. seperti iklan baterai itu!.

Bagaimana menurut anda? Mudah sekali kan, selamat mencoba dan.....

Luar Biasa !!!

10 komentar:

  1. wah ilmu baru ni mas, aku langsung coba y

    BalasHapus
  2. bagus juga jo, wa perlu coba neeeh, jo lu punya banyak trik bagi bagi atuh

    BalasHapus
  3. makasi mas atas infonya mudah mudahan bermanfaat

    BalasHapus
  4. thanks infonya mas

    boleh tukeran link ga

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. hmm.. kok bisa beda ya antara "anchor text" dengan isi komentar??

    BalasHapus
  7. link saya di taruh mana mas?

    BalasHapus
  8. Wah.. ini sangat membantu nih..!! Saya sangat setuju dengan ide tidak nyampah saat komen di blog tetangga. Thankyu...

    BalasHapus