Kamis, 24 September 2009

Tips Meningkatkan Kunjungan Ke Website

Sebelum saya melanjutnya posting ini, tidak ada salahnya saya mengingatkan anda bahwa untuk dapat di kenal di dunia internet ada banyak cara yang bisa di tempuh, salah satu yang saya lakukan adalah dengan mendaftarkan web/blog yang saya miliki ke beberapa komunitas blogger atau ke media yang menyediakan layanan iklan yang banyak beredar di internet. Untuk itu kali ini saya perkenalkan salah satu media iklan yang saya ikuti yaitu GrowURL.com.

GrowURL.com adalah media yang akan menyebarkan iklan anda ke situs iklan baris, situs direktori, mailing list dan blog yang tersebar di dunia maya hanya dengan beberapa kali klik saja. Anda pernah mengirim iklan ke situs iklan baris atau mengirim informasi tentang situs anda ke direktori? Kalau sudah tentunya anda tahu betapa lama, repot dan membosankannya proses pengiriman iklan tersebut. Mulai dari proses registrasi di situs iklan baris, menunggu email konfirmasi masuk, mengetik iklan atau copy-paste teks iklan satu persatu, mengisi captcha (kode) dan mengulang proses tersebut langkah demi langkah di situs iklan baris yang tersebar. Proses ini sangat memakan waktu dan banyaknya situs iklan baris yang anda masuki akan sangat tergantung dari lamanya masa online anda.

GrowURL.com mengatasi masalah anda dengan mempersingkat proses pengiriman iklan dan info, kini tidak saja anda bisa mengirim lebih cepat dan mengirim ke lebih banyak situs iklan baris, anda bahkan bisa bersantai-santai karena fitur pengirim iklan dari GrowURL.com mengirim iklan anda secara otomatis bahkan ketika anda sedang tidur sekalipun! Anda hanya tinggal register ke GrowURL.com, mencari credit dan menikmati waktu luang anda. Tugas anda selanjutnya? Duduk santai, minum kopi dan saksikan iklan situs anda menyebar ke semua lokasi iklan baris dan direktori.

GrowUrl.com mempromosikan situs anda ke ratusan situs iklan baris, direktori, blog dan email. Hal ini diharapkan akan menambah kunjungan atau traffic ke situs anda dan bagi mereka yang tertarik tentunya akan menaruh backlink ke situs anda. Ketika situs anda mulai populer, tentu ranking anda di Alexa dan Google Page Rank juga akan semakin menanjak.

Semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

Luar Biasa!!!

2 komentar:

  1. mantap kang, aku sebenarnya pengin juga kaya kang salim, tapi waktuku dikit

    BalasHapus
  2. mas tipsnya bagus juga tuh, kalau ada trik lagi bagi2 y

    BalasHapus