Jumat, 08 Januari 2010

Iklan Banner Layanan Baru dari AdsenseCamp

Kini AdsenseCamp menyediakan kesempatan kepada advertiser untuk memasang iklan dengan 2 pilihan. Setelah sebelumnya Anda sudah memasang dengan iklan teks, sekarang Anda bisa memasang dengan iklan bergambar (image).

Untuk pemilihan tipe sama dengan iklan teks sehingga publisher tidak perlu khawatir blog/web nya bakal berubah posisi apabila terdapat iklan image dari advertiser. Untuk besarnya image diharapkan tidak lebih dari 20 kb agar tidak terlalu memberatkan server maupun blog publisher.

Bagi publisher, apabila Anda menginginkan adanya iklan image pada blog Anda, maka Anda bisa mencentang pada pilihan menampilkan iklan image atau tidak pada manage channel Anda.

Pada iklan image ini, setiap iklan yang terkena klik valid maka advertiser akan dikurangi saldonya sebesar Rp 650. Sementara bagi publisher, tiap klik valid pada blog Anda yang mengenai iklan image tersebut, Anda mendapatkan Rp 400. Untuk refferal akan mendapatkan Rp 50.

Untuk itu, marilah kita manfaatkan layanan baru ini untuk mempromosikan produk yang kita miliki, dan untuk para publisher mari kita manfaatkan untuk menampilkan iklan bergambar ini dengan komisi yang lebih besar, Mantap kan?

Dan bagi pengunjung yang belum mempunyai account di AdsenseCamp silahkan Klik di sini. Satu lagi keunggulan dari AdsenseCamp adalah satu account dapat di gunakan untuk Publisher atau Advertiser.

Luar Biasa !!!

2 komentar:

  1. Makasih infonya sob.. patut utk dicoba
    oh ya dah saya follow nih.. follow back ya

    BalasHapus
  2. kelemahan AC hanya terletak pada pembayaran komisi saja yg harus menunggu tanggal 5, selebihnya AC top bgt..

    BalasHapus