Sabtu, 02 Januari 2010

Kado Pertama Blog Bisnis Nursalim di Awal 2010

Alhamdulillahirabbil alamin, Blog Bisnis Nursalim ucapkan kepada yang maha kuasa karena di awal tahun ini Blog Bisnis nursalim mendapatkan sebuah anugerah yaitu mendapatkan Page Rank untuk pertama kalinya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa, semakin besar PR web/blog yang kita miliki maka berarti semakin mantap dan bagus posisi kita dalam search engine, oleh karena itu pada kesempatan ini saya "Blog Bisnis Nursalim" mengucapkan banyak terima kasih kepada Mr. Mung, pak Joko Susilo, Blog Buat Bisnis, Multibrand, Daywalker's, dan banyak lagi teman-teman yang telah banyak membantu Blog Bisnis Nursalim dalam perjalanan di tahun 2009 yang tentunya juga tidak bisa Blog Bisnis Nursalim sebut satu persatu.

Namun demikian, bukan berarti Blog Bisnis Nursalim akan berhenti sampai di sini dalam berkreasi dan menuangkan ide yang ada, seiring dengan kado yang Blog Bisnis Nursalim terima maka Blog Bisnis Nursalim akan terus meningkatkan kreatifitas dan kerja lebih cerdas lagi untuk meningkatkan PR agar lebih mantap lagi posisi di SE.nya tentu saja tak lepas dari bantuan semua pihak.

Dalam kesempatan ini pula, kado yang Blog Bisnis Nursalim terima akan ku persembahkan buat Mochammad Distyareza Zakaria Salim Putra dan juga Istyqomah, Amd yang terus menerus mendukung Blog Bisnis Nursalim tiada henti. Berkat kalianlah Blog Bisnis Nursalim bisa tetap exist di tahun 2009 dan mendapatkan PR1.

Pesan yang ingin Blog Bisnis Nursalim sampaikan kepada pada blogger yang belum juga mendapatkan PR "terus berkarya" dan yakinlah suatu saat nanti pasti juga akan mendapatkannya, yang penting action jangan sampai berheenti di tengah jalan.

Luar Biasa !!!

3 komentar: