Selasa, 19 Januari 2010

Manfaatkan Uang 10.000,- Anda Untuk Mulai Bisnis di Internet

Program Investasi klub-arisanBCA.com adalah program yang sederhana, mudah dan murah. klub-arisanBCA.com adalah program yang di rancang khusus bagi anda yang ingin memiliki bisnis di internet dengan modal kecil dan murah sebagai sumber pendapatan alternatife bagi anda. Program ini sangat cocok untuk:
  1. Orang yang baru belajar bisnis internet.
  2. Pembisnis yang bermodal kecil.
  3. Pembisnis internet pemula.
  4. Pelajar/mahasiswa yang ingin menambah uang saku.
  5. Orang yang jujur dan ingin berkarya.
Bergabunglah dengan komunitas bisnis on-line  terbesar di  Indonesia. Cukup bayar Rp. 10.000,- anda sudah memiliki bisnis sendiri di Internet dan berpotensi mendapatan penghasilan sebesar Rp1.688.900.000,- (Satu milyar enam ratus delapan  puluh delapan juta sembilan ratus ribu rupiah).

Fasilitas yang anda dapatkan :
  • Web siap pakai yang beralamat www.klub-arisanBCA.com/?=usernameanda.
  • LOGIN ke member area, login dengan username dan password yang sama pada saat anda mendaftar lalu edit menu profil  di member area dan masukan data bank dan no rekening anda.
  • Strategi promosi untuk Anda akan di berikan panduan sederhana tentang strategi bagaimana cara menghasilkan pendapatan dari program klub-arisanBCA.com
  • System promosi otomatis,system inilah yang akan bekerja 24 jam nonstop mencarikan downline untuk anda,dengan system ini iklan anda berpotensi di baca oleh 100.000 orang/hari.
  • Puluhan ebook sebagai panduan sukses berbisnis di internet,anda bisa download di member area anda GRATIS.
Keuntungan yang anda dapatkan :
  • Keangotaan seumur hidup.
  • Anda akan mendapat komisi setiap ada investor baru bergabung / mendaftar melalui website anda.
  • Dengan system promosi otomatis terbaru kami,anda tetap berpeluang mendapatkan penghasilan walaupun tanpa melakukan promosi.
  • Jika investor di bawah anda (downline) anda mendapatkan downline lagi, maka anda juga akan mendapatkan komisi demikian seterusnya sampai kedalaman 5 level.
  • Komisi anda akan  di hitung dari tanggal 1 sampai tanggal 25 setiap bulan,dan akan di cek dari tanggal 25sampai tanggal 30 di akhir bulan dan akan di  transfer oleh pengelola setiap tanggal 1 sampai dengan 10  bulan berikutnya dengan syarat minimal komisi Rp. 50.000,-.
Jika anda berminat untuk memulainya, silahkan daftar di sini dan ikuti petunjuknya, dan jangan lupa segala sesuatu yang kita dapat adalah karena usaha kita bukan dari orang lain.

Luar Biasa !!!

4 komentar:

  1. Wah pernah ikutan juga bos yang seperti ini hehe.. memang lumayan.. lambat tapi dah melebihi modal tuh

    BalasHapus
  2. Pengalaman saya.. lumayan juga sob.. hitung buang uang saja jangan terlalu berharap hasilnya dulu.. saya ikuta yang 115.000 .. dah 5 bulan sekarang baru ada pemasukan sekitar 700 ribuan tuh lumayan..

    BalasHapus
  3. Wah, ini dia bisnis yang murah meriah.
    Asal mau kerja keras & pintar pasti akan berhasil.

    BalasHapus
  4. Bisnis yang menjanjikan sepertinya......hmmm saya ikutan deh....

    BalasHapus