Jumat, 08 Januari 2010

Keseimbangan Ide dan Aktifitas

Keseimbangan ide dan aktifitas adalah sebuah jembatan bagi seseorang untuk meraih sesuatu yang di inginkan, karena dengan adanya keseimbangan di antara keduanya menjadikan ide besar menghasilkan sesuatu yang besar pula.  Banyak sekali orang yang mempunyai ide besar tapi tidak dapat menyeimbangkan ide tersebut dengan aktifitas secara nyata sehingga hasil yang di dapatpun kurang maksimal.

Harus kita akui bahwa, terkadang kita terlena dengan berbagai impian besar dan membayangkan kesuksesan telah ada di depan mata, dan kita lupa bahwa untuk meraihnya ada yang di sebut proses, melalui proses tersebut barulah kita bisa di sebut sebagai orang yang sukses atau malah di sebut sebagai orang yang gagal.

Oleh karena itu, untuk meraih kesuksesan yang kita impikan marilah kita seimbangkan ide dan aktifitas yang dapat kita lakukan untuk meraihnya.

Silahkan, jika di antara pembaca ada yang mempunyai pemikiran lain, atau punya saran yang membangun tulislah sepatah dua patah kata melalui form komentar yang tersedia, dan mari kita sukses bersama.

Luar Biasa !!!

1 komentar:

  1. Postingan yang bagus inspiratif sekali tuh...Kadang jarak antara tahu dan berbuat itu jauh ya pak

    BalasHapus