Minggu, 11 Oktober 2009

4 Kunci Sukses Bisnis Internet Anda

Setiap orang yang menjalankan sebuah bisnis atau lebih, baik on line maupun off line, pastinya mengharapkan profit yang melimpah, karena dengan profit yang melimpah berarti kehidupan mereka akan semakin baik, kekayaan meningkat, dan tentunya kesejahteraan yang di dambakan tercapai. status sosial mereka juga akan naik.

Nah, untuk dapat meraih kesuksesan dalam bisnis kita, ada banyak tantangan menghadang yang harus mampu kita hadapi dengan sabar dan pantang menyerah, kebanyakan orang yang baru terjun di dunia bisnis mereka lupa dengan apa yang di sebut proses, apalagi bisnis yang mereka jalankan adalah sebuah bisnis internet. Saya berharap dengan posting ini dapat membantu kesulitan yang teman-teman hadapi saat berbisnis di internet, meskipun hanya sedikit yang bisa saya berikan. Ok, marilah bersama-sama kita simak tulisan di bawah ini agar kita semua tahu apa saja sebenarnya kunci yang dapat membawa kita sukses di bisnis internet.

1. Kenali Target Anda :
Kenalilah kondisi target anda. Bagaimana caranya agar pengunjung mendatangi website anda tentu harus menerapkan suatu strategi agar pengunjung mengenal informasi yang anda miliki.

2. Konsisten :
Terlalu banyak pengelola website yang bermimpi dengan tingginya orang yang mengunjungi website yang mereka kelola. Anda tentu tidak bisa menempatkan website anda pada posisi tersebut, karena jutaan website lain juga ingin berada pada tempat yang sama.
Kunci dalam strategi kedua adalah masalah konsistensi. Dari hari ke hari, anda harus melakukan sesuatu agar pengunjung anda mengetahui bahwa website anda juga berada di sana, termasuk dalam memberikan solusi terhadap permasalahan yang mereka hadapi.
Berikan layanan khusus yang anda jalankan dengan konsisten seperti cepat menjawab pertanyaan mereka, beri mereka tips dan trik, dll. Dengan demikian, peluang website anda dikunjungi pertama kali dibanding yang lain adalah lebih besar.

3. Promosikan Yang Sebenarnya :
Promosikan tentang isi dan layanan website anda yang sesungguhnya. Banyak orang yang menjual isu – isu hanya untuk menaikkan traffic mereka. Mereka mungkin dapat menambah traffic, tapi kunjungan yang mereka dapatkan hanyalah menambah traffic saja. Buat apa banyak kunjungan, namun tidak menghasilkan transaksi apapun dan manfaat apapun untuk anda.

4. Fokus Pada Traffic :
Sehebat apapun website, jika tidak ada yang mengunjungi, website tersebut tidak berarti apa – apa. Oleh karena itu pada strategi ke empat ini, anda harus fokus pada target untuk mendapatkan traffic yang mengunjungi website anda terlebih dahulu.

Itulah empat kunci sukses bisnis internet anda, mari kita praktekkan dalam keseharian kita dan jangan lupa tidak ada kesuksesan yang kita raih tanpa melalui sebuah proses yang panjang. kesuksesan bukan sesuatu yang instan.

Silahkan berikan komentarnya.

Luar Biasa !!!

0 komentar:

Posting Komentar