Selasa, 27 Oktober 2009

Kerja Keras Adalah Energi Kita, Untuk Siapa?


Pertamina Blog Contest

Kontes SEO dengan kata kunci kerja keras adalah energi kita yang diadakan oleh PT Pertamina. Itu adalah salah satu slogan terbaru dari Pertamina yang baru saja di luncurkan seiring dengan ulang tahun perusahaan milik negara tersebut. Slogan kerja keras adalah energi kita diciptakan untuk meningkatkan citra PT. Pertamina di mata konsumen.

Slogan kerja keras adalah energi kita mempunyai arti yang dalam sekali, karena bisa menjadi sebuah motivasi untuk kita meraih impian. Kerja keras adalah titik awal dari sebuah usaha yang akan kita jalankan menuju kesuksesan. Dan juga merupakan salah satu kunci dari hidup bahagia. Kerja keras adalah energi kita adalah kebalikan dari sifat malas, tetapi kerja keras tidak lah cukup, harus dibarengi dengan ilmu yang cukup dan memadai. Kita melihat banyak orang seperti kuli atau buruh, yang bekerja sangat keras sepanjang hari tapi tidak mengalami perubahan nasib dan tidak mendapatkan hasil yang dapat merubah tingkat ekonomi mereka secara signifikan.

Kaitan dari slogan kerja keras adalah energi kita dengan kinerja dari PT. Pertamina sebagai satu-satunya perusahaan minyak terbesar di Indonesia adalah menyempurnakan keseimbangan dari peningkatan kualitas produk maupun pelayanan. Karena semakin banyak perusahaan asing yang masuk ke Indonesia, maka PT. Pertamina harus ekstra kerja keras untuk memberikan pelayanan kepada konsumen.

Semangat kerja keras adalah energi kita yang diusung oleh Pertamina adalah dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan mengadakan berbagai kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan tanggung jawab sosial perusahaan antara lain adalah :
  • Memberikan konstribusi dalam memecahkan permasalahan sosial.
  • Membangun hubungan yang harmonis dan menciptakan kondisi yang kondusif untuk mendukung pertumbuhan perusahaan.
  • Meningkatkan nilai dan budaya perusahaan yang terintegrasi dengan strategi bisnis perusahaan, dan masih banyak lagi lainnya.
Tema kerja keras adalah energi kita adalah sangat tepat dikeluarkan saat ini, karena banyak orang tidak semangat untuk memulai usaha ditengah perekonomian yang tidak menentu. Slogan kerja keras adalah energi kita harus dilakukan dengan sungguh-sungguh guna mencapai target yang dituju, dan membutuhkan dedikasi tinggi, profesionalisme, komitmen tinggi dan manajemen yang baik.

Luar Biasa !!!

7 komentar:

  1. ok banget mas, sebagai perusahaan monopoli harusnya pertamina lebih tanggap lagi terhadap keluhan masyarakat. sukses selalu untuk kita semua

    BalasHapus
  2. keluhan masyarakat adalah hal yang harus selalu di perhatikan, tidak hanya oleh pertamina saja tetapi oleh semua perusahhan yang mempunyai tujuan lain selain profit.

    BalasHapus
  3. Masalah yang selalu membuat pusing tujuh keliling memang salah satunya adalah kesenjangan sosial, pertamina harus lebih serius lagi dalam rangka membantu memecahkan masalah sosial yang ada di negeri ini yaitu dengan cara mendengarkan suara dari masyarakat sekitarnya.

    BalasHapus
  4. apik tenannn..mantap...goodluck...GOD BLESS FOR U

    spirit is power....i love u full

    BalasHapus
  5. Mantap pak salim, aku selalu mendukung semuanya good luck 4 u

    BalasHapus
  6. mantaps mas,,,,,, good luck ya,,,,semangat dan kerja keras,,,!!!

    BalasHapus
  7. Sekarang ngga jaman lagi monopoli bekan begitu teman mampir sekalian kasih komentar ya

    BalasHapus