Kamis, 28 Januari 2010

Apa Prioritas Anda dalam Bisnis Internet?

Setelah sekian lama meninggalkan kesibukan ngeblog, akhirnya datang juga saat di mana Blog Bisnis Nursalim meng-up date kembali blog tercinta ini agar tetap exist di search engine tentunya. Satu minggu berlalu tanpa bersua dengan anda pembaca Blog Bisnis Nursalim rasanya kangen ingin segera berbagi pengalaman, bertukar pendapat serta menerima kritik dan saran dari anda-anda sekalian yang membuat Blog Bisnis Nursalim tetap melaju menuju barisan depan di search engine.

Kali ini Blog Bisnis Nursalim akan berbagi pengalaman mengenai pentingnya membuat skala prioritas dalam segala hal, baik dalam on line maupun off line, ok langsung di simak saja :

Dalam kehidupan kita sehari-hari, tentunya kita semua mempunyai pekerjaan bukan? dan tentunya pekerjaan tersebut ada yang bersifat penting dan tidak penting, ada yang mendesak (harus segera di kerjakan), dan tidak mendesak (tidak harus segera di kerjakan), nah untuk menentukan pekerjaan mana yang harus kita dahulukan dan mana pekerjaan yang bisa kita tunda, tentunya kita mempunyai standar prioritas yang berbeda satu sama lainnya, oleh karena itu buatlah skala prioritas itu sesuai dengan kekerjaan  yang anda tekuni selama ini karena membuat skala prioritas adalah salah satu jalan kesuksesan dari tujuan yang akan kita capai.

Nah, sudah jelas kan maksud dari artikel di atas, bagaimana dengan pekerjaan anda sehari-hari 'apakah anda sudah menerapkan skala prioritas dalam prakteknya?', jika belum silahkan di coba dalam keseharian anda. Apabila ada yang mempunyai pendapat lain silahkan share melalui form comment di bawah.

Luar Biasa !!!

5 komentar:

  1. memang segala sesuatu harus ada skala prioritas, agar target lebih mudah tercapai

    BalasHapus
  2. Mempunyai skala perioritas dalam hidup memang penting, karena manusia mempunyai keinginan, asa dan tujuan dalam hidup yang banyak serta banyak pula hak dan kewajiban manusia dalam hidup. Dan tentunya manusia itu juga memiliki keterbatasan, yang tidak akan bisa melakukan semua hal sekaligus.. Maka akan ada pilihan yang mesti di putuskan dan harus ada skala prioritas dari pilihan2 itu.. ^_^ wupz panjang banget komentar saya..
    Btw saya berkunjung ke blogmu dari blogcatalog bro.. Kunjungi ilmu_air dan koin blog online juga yupz..

    BalasHapus
  3. sippp...makasih infonya mas. :)

    BalasHapus
  4. Yups kita memang mesti punya prioritas ya.. agar langkah kita bisa terarah.. hehe

    BalasHapus
  5. Blognya df nih.. gabung aja disini biar trafficnya ningkat

    BalasHapus