Jumat, 05 Februari 2010

Jadilah Mr. Action Agar Tetap Exist di Search Engine

Mengapa harus menjadi Mr. Action agar exist di SE?, mengapa tidak menjadi Mr. yang lain saja toh masih tetap bisa exist di SE. Mr. Action hanyalah satu dari sekian banyak pilihan cara kita sebagai web Master ataupun Blogger mempertahankan posisi di SE, seperti yang anda lihat di side bar kanan Blog Bisnis Nursalim banner warna hijau yang bertuliskan Mr. Action.

Percaya atau tidak itu adalah hak anda, di sini Blog Bisnis Nursalim hanya mengajak kepada semua blogger untuk menjadi Mr. Action dan meraih impian bersama dengan cara yang natural untuk menjadi yang pertama di SE yaitu dengan menjadi member Mr. Action secara gratis, caranyapun sangat mudah cukup daftarkan  alamat url blog dan deskripsinya saja anda sudah  menjadi Mr. Action dan siap melejit menjadi yang pertama di SE.

Empat bulan lamanya Blog Bisnis Nursalim menjadi Mr. Action dan sekarang dengan mengucap alhamdulillah Blog Bisnis Nursalim telah mendapatkan Page Rank 1 dari Google dan target berikutnya adalah Page Rank yang lebih tinggi lagi. Dengan menjadi Mr. Action kita seolah mendapatkan suntikan semangat yang tidak pernah berhenti untuk terus mengembangkan ide dan kreatifitas kita untuk kemudian kita tuangkan dalam sebuah tulisan.

Jadi, sudah siapkan anda menjadi Mr. Action seperti Blog Bisnis Nursalim? jika anda sudah siap mari mulai dari sekarang dan rasakan sensasinya.

Luar Biasa !!!

3 komentar:

  1. Yang penting semangat terus Mas Nur...

    Salam sukses

    BalasHapus
  2. mampir lagi mas......yuk blogwalking ke tempat saya.....saya jamu dengan musik bagus deh....

    BalasHapus
  3. memang bisnis di rumah memang mengasyikkan apalagi di kerjakan secara part-time seperti yang sedang saya jalankan sekarang dengan menjadi affiliate marketing dengan berjualan di amazon, clickbank dan sharesale lewat pembelajaran bisnis internet. Semoga semakin banyak orang indonesia yang mulai berbisnis dari rumah mereka dan mendapatkan penghasilan sampingan yang lumayan...

    BalasHapus