Jumat, 04 Desember 2009

Solusi Bagi Newbie di Bisnis Internet


Ketika awal saya mengenal bisnis internet banyak sekali informasi yang saya cari dan akhirnya saya masuk dalam kebingungan akibat Overload informasi di dalam pikiran saya, sehingga ujung-ujungnya saya tambah bingung memikirkan apa yang harus saya lakukan. apakah saya mau terjun langsung sebagai pemilik web, ebook atau saya akan menjadi reseller produk orang lain.

Di antara keduanya memiliki kelebihan masing-masing sehingga kita di hadapkan pada satu pilihan saja dengan tujuan bisa fokus terhadap pilihan yang telah kita pilih, saya sendiri memilih keduanya sebagai jalan untuk tetap exist di bisnis internet, yang pertama saya mengelola bisnis masa depan dan yang kedua saya menjadi reseller bagi produk orang lain, saran saya adalah apabila anda kurang menguasai berbagai macam script dan dunia komputer lebih baik anda menjadi reseller sambil belajar script baru kemudian anda bisa langsung terjun mengelola produk anda sendiri.

Keuntungan menjadi seorang reseller (tenaga penjual) bagi produk orang lain adalah :
  • Anda tidak butuh sebuah produk, produk tersebut sudah ada pengelola yang akan mengerjakannya, bukan anda.
  • Tidak dibutuhan waktu untuk memulainya. Pada waktu anda bergabung, anda dapat langsung menjual (tanpa biaya tambahan lagi!)
  • Anda tidak perlu kuatir lagi berkenaan administrasi penjualan dan dukungan teknis lainnya. Yang hanya perlu anda kerjakan adalah mereferensikan & menerima transfer uang ke rekening anda!
  • Anda tidak perlu kuatir untuk kontak langsung pelanggan Anda. Di dalam sebuah program pemasaran reseller, anda adalah seorang 'reseller' sehingga jika pelanggan mengajukan komplain mereka akan menghubungi pemilik produk, dan bukan anda.
  • Sarana dan prasarana untuk pemasaran lewat internet sudah disediakan untuk anda. Anda hanya tinggal meng- 'copy dan paste' dan memasukkan kode reseller anda. Kemudian, mulailah menjual.
  • Statistik reseller sudah disediakan sebagai bagian dari sistem reseller, karena Anda bergabung dengan program reseller.
Mudah kan untuk menjadi seorang reseller? dan bagaimana dengan niat bisnis internet anda? Semoga posting ini bisa menjadi referensi dalam memilih bisnis yang akan anda jalani di masa yang akan datang.

Luar Biasa !!!

0 komentar:

Posting Komentar