Jumat, 20 November 2009

Bisnis Internet Sebagai Pengobat Stress

Apa yang anda pikirkan saat ini?, apakah anda pernah berpikir bahwa bisnis online bisa mengobati kejenuhan dalam keseharian kita?, jika jawabannya "iya", silahkan terus membaca artikel ini.

Bisnis Internet adalah satu dari sekian banyak pilihan bisnis yang dapat anda jalani untuk bertahan dalam kehidupan kita, karena seperti pada posting sebelumnya saya pernah mengangangkat tema "Bisnis Internet Bisnis Masa Depan", selain kita dapat melakukan promosi di internet kita juga bisa bersua dengan teman ataupun calon customer kita di internet. saya sangat menyukai ini, karena dengan banyaknya teman kita tentu kesempatan kita untuk mendapatkan pembeli akan semakin banyak dan beragam, dan biasanya obrolan antar teman lebih di percaya dari pada iklan kita. Anda pasti setuju dengan kata tersebut.

Keuntungan lain dari bisnis di internet adalah menghilangkan stress, kita semua pasti merasakan setelah  lima hari bekerja full day rasa jenuh, stres, bosan dan sebagainya, saya biasanya melampiaskan bosan dengan aktifitas sehari-hari dengan  internet, dengan facebooks, twitters, dan masih banyak lagi sosial bookmarks yang lainnya yang dapat kita gunakan untuk menjalin relasi dan pertemanan sekaligus beriklan.

Tidak kah anda sadari itu?, Saya sendiri masih dalam tahap belajar tapi saya punya keyakinan kuat bahwa suatu hari nanti saya pasti akan menuai apa yang saya lakukan sekarang, ingat ! bahwa sebuah bisnis tidak akan berhasil/sukses dalam waktu yang singkat tetapi selalu ada proses yang harus kita lewati di dalamnya, jadi kerja keras, ketekunan dan pasrah pada tuhan adalah kunci menuju sukses itu sendiri. Kita selalu menuai apa yang telah kita tanam.

Luar Biasa !!!

1 komentar:

  1. bener kata panjenengan pak nur.bagi saya bisnis internet memang bisa menghilangkan stress, cuma butuh waktu aja bagi mau mulai di bisnis seperti ini.ya pokoknya enjoy aja dibikin enak.namanya juga hobi.sesulit apapun pasti akan terasa enak, iya nggakkkk.
    ada yang mo komentar juga ga.kenapa ya bisa ngilangin stress....

    BalasHapus