Jumat, 13 November 2009

Bisnis Internet Bisnis Masa Depan

Posting ini mengacu ke pengguna internet yang semakin lama semakin meningkat, di tambah lagi dengan di manjakannya konsumen oleh layanan internet yang semakin banyak di indonesia, mereka terus melakukan perang harga yang semakin hari semakin murah, dan yang paling di untungkan tentu konsumen pengguna internet.
Dengan semakin murahnya biaya internet, maka sudah sewajarnya jika bisnis di internet semakin mempunyai masa depan yang cerah, karena biaya operasional jadi lebih kecil. Di samping itu pengguna internet semakin banyak sehingga target konsumen yang kita bidikpun semakin banyak dan beragam. Oleh karena itu bisnis internet di masa yang akan datang pasti lebih menarik dari pada bisnis offline.

Ada banyak pilihan yang bisa anda tentukan sendiri untuk menjadi seorang pebisnis di internet, di antaranya menjadi affiliate program, reseller dan bahkan menjadi penulis lepas untuk memenuhi kebutuhan blogger yang tidak mempunyai kemampuan menulis yang baik. Namun dari semua itu saya pikir intinya adalah sama yaitu keseriusan dari kita sendiri dalam melakukannya.

Banyak sekali di lingkungan kita orang-orang yang ingin sukses tapi hanya memimpikan saja bukan melakukan usaha untuk mencapai impian tersebut, saya sangat setuju dengan motto pak joko susilo Stop Dreaming Start  action yang sangat populer di dunia blogging, kata itu selalu terngiang di telinga saya sehingga saya terus termotivasi untuk selalu Action.

Nah, bagaimana dengan pilihan anda? sekali lagi saya tekankan bahwa dalam bisnis di internet semua hal bisa kita capai asal kita mau melakukan dalam kegiatan nyata.

Luar Biasa !!!

1 komentar:

  1. Ini dia artikel yang saya cari-cari untuk membakar semangat ber-bisnis online saya...

    memang betul sobat, internet saat ini sudah merambah ke segi2 kehidupan masyarakat modern, contoh yang paling simpel saja dukungan facebooker kepada KPK akhir2 ini.

    Dengan internet orang mulai melirik adanya peluang untuk berbisnis online....


    ditunggu artikel2 lainnya yang lebih dahsyat...

    salam sukses

    BalasHapus