Jumat, 06 Januari 2012

Sistem Kerja asetmandiri.com Save Investment for Future

Hy... Blogger, kembali blog bisnis Nursalim mempersembahkan artikel untuk semua pecinta Bisnis Online, meskipun blog bisnis Nursalim tahu atikel ini sudah banyak yang mengangkat di blog masing-masing, tapi tidak ada salahnya di review kembali kan buat teman-teman yang baru mengenal bisnis online, langsung saja yuk kita simak seperti apa sistem kerja dari  asetmandiri.com Save Investment for Future :

Setiap ada orang yang joint di program ini, maka akan ditempatkan sebagai Investor Utama, tidak perduli apakah statusnya masih Free Invest atau sudah Paid Invest. Sesaat setelah pendaftaran, New Invest tsb langsung bisa mengakses ke Investor Area dengan ID dan Password yang telah ia tentukan sendiri saat pendaftaran. Jika statusnya masih Free, maka walaupun dia sudah berada di Investor Area, tetap saja ada beberapa menu yang masih belum boleh diakses oleh Free Invest tsb, diantaranya : Menu Download produk / bonus ( jika ada ) - Menu Edit Data Bank - dll ( Admin bisa menentukan page mana saja yang boleh dan belum boleh diakses ) sedangkan jika statusnya sudah Paid Invest, maka semua menu sudah berhak untuk diakses.

Selain Investor Area / Member Area yang sudah langsung Aktif, maka Website Replikasinya pun juga sudah secara Otomatis langsung diaktifkan oleh system. Jika Free Invest mendapatkan Downline baru dan downline tsb langsung melakukan Upgrade ( Merubah statusnya dari Free Invest ke Paid Invest ) sedangkan yang mensponsori tadi statusnya masih juga Free Invest, maka Komisi Refferal yang seharusnya dia dapatkan akan dibagi rata ke semua Team Investor yang sudah PAID dalam 1 jaringan plus ke Admin. Jadi jika ingin langsung bisa mendapat komisi, maka Free Invest ini harus Upgrade dulu.

Untuk menjadi Investor Kami, anda hanya menginvestasikan modal sekali seumur hidup sebesar Rp 280.000,- 
kepada team investor anda dan Administrator.

Rincian Pembagian Komisi :

Investor Utama
Rp. 100.000
Platinum Investor
Rp. 20.000
Gold Investor
Rp. 20.000
Silver Investor
Rp. 20.000
Lucky Investor
Rp. 20.000
Administrator
Rp. 100.000
          T O T A L
Rp. 280.000

Cukup jelas kan, tapi bagi yg belum faham silahkan saja klik disini untuk mempelajari lebih lanjut ok.
Luar Biasa !!!

2 komentar: