Sabtu, 18 Juli 2009

TALK LESS DO MORE !!!

Hmmmmm.....saya jadi teringat sama iklan di layar kaca, sekilas iklan tersebut memang tidak ada apa-apanya kan?, tapi coba kita telaah lebih dalam lagi kata-kata tersebut "TALK LESS DO MORE" sedikit bicara banyak bekerja, sungguh satu ungkapan yang patut kita cermati dan kita praktekkan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Kalau kita mau jujur dengan apa yang telah kita lakukan selama ini, kita sendiri bisa membandingkan berapa kira-kira prosentase kita dalam bekerja, apakah kita sudah banyak melakukan tindakan bekerja dari pada cuma ngomong tanpa ada suatu tindakan yang kongkrit?, dan tentunya kita bisa melihat semua itu dari hasil yang kita dapatkan bukan?

Nah, sekarang saya ingin berbagi cerita dengan pembaca sekalian tentang pengalaman pribadi saya dalam kehidupan sehari-hari dan mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bagi semua orang yang membaca tulisan ini.

Saya termasuk seorang pemikir jadi setiap langkah yang saya ambil sudah pasti saya telah memikirkannya, begitupun sebelum saya memutuskan untuk terjun di marketing internet saya mempelajarinya kira-kira 3 bulan lebih, so apa hubungannya dengan judul yang saya tulis di atas dengan pengalaman pribadi ini?

Begini ceritanya, sekarang saya telah terjun di dunia marketing internet kira-kira berjalan 2 bulan lebih dan selama 2 bulan itu pula saya telah mendapatkan income dari usaha yang saya lakukan, tapi berapa yang sudah saya dapatkan? itu rahasia perusahaan he he, tapi yang saya ingin tegaskan di sini adalah berapa yang akan anda dapatkan dari uasaha itu tergantung dari aktifitas anda sekalian dalam menginformasikan usaha yang anda jalankan kepada target market anda, dengan kata lain semakin sering anda beriklan memasarkan produk anda akan semakin besar pendapatannya, setuju?

Bagaimana dengan usaha anda dalam memperkenalkan produk yang anda jual?

Salam sukses.

1 komentar: